Good Job


Ada apresiasi untuk setiap pekerjaan yang terlaksana baik.

42 siswi SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar yang tergabung dalam kepanitiaan penamatan alumni angkatan 2019 yang bertajuk 'Incredible' mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah dan Guru SMA Wahdah. Tentunya berkat hasil kerja kepanitiaan mereka yang dinilai maksimal.

Kamis, 18 April 2019, 42 siswa panitia 'Incredible' diboyong berlibur ke Wisata Pucak Teaching Farm (Maros, Sulawesi Selatan). Mereka didampingi beberapa guru.

Demikianlah wujud apresiasi pihak sekolah terhadap kerja-kerja cantik dari siswi-siswinya. Tidak ada yang ingin terbiarkan begitu saja. Dan memang seperti itulah adanya; akan selalu ada apresiasi untuk 'good job'.

"Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (QS. At-Taubah: 105)

Heldiana Pahenna, S.Pd

smawahdah

Berkarakter & Berprestasi

SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar : Dengan meraih predikat akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Sekolah dan Madrasah pada tahun 2016 akan terus berinovasi dalam membina dan mendidik siswa-siswi agar menjadi generasi muda yang berahklak mulia dan berprestasi