Hilangkan Lelah Rekatkan Ukhuwah

Setelah mengadakan kegiatan seremonial penamatan alumni SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar dengan tema Incredible, OSIS SMA Wahdah Putri melakukan pembubaran panitia dengan cara yang "luar biasa" pula.



OSIS SMA Wahdah bersama beberapa ustazah dan stafnya mengadakan rihlah di Pucak Teaching Farm Tompu Bulu, Kabupaten Maros. Memanfaatkan hari libur, Kamis 18 April 2019 dengan tujuan mengeratkan ukhuwah antara anggota OSIS yang baru saja terbentuk setelah mengadakan agenda perdana mereka.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sarana refreshing pada rohani dan tubuh, karena kejenuhan atas kesibukan dan rutinitas sehari-hari sebagai pelajar. Dalam kegiatan ini, dilaksanakan beberapa agenda antara lain outbound, games journey, serta bentuk kegiatan lainnya untuk menyegarkan otak dan fisik.


Seluruh peserta menikmati dengan penuh canda dan bahagia diiringi rasa syukur kepada Sang Maha Pencipta, Allah Subhanahu wa Ta'ala. Maka patutlah kita menghayati firman Allah dalam QS. Ar-Rahman yang artinya: "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?".

HWR 



smawahdah

Berkarakter & Berprestasi

SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar : Dengan meraih predikat akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Sekolah dan Madrasah pada tahun 2016 akan terus berinovasi dalam membina dan mendidik siswa-siswi agar menjadi generasi muda yang berahklak mulia dan berprestasi