AD (728x90)

29 Juli 2018

SMA Wahdah Adakan Musyawarah Pleno Program Kerja

Berkarakter dan Berprestasi

Sabtu, 28 Juli 2018, SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar mengadakan Musyawarah Pleno Program Kerja dan RKAS (Rencana Kerja Anggaran Sekolah) Tahun Pelajaran 2018/2019. Kegiatan ini diikuti oleh guru dan tenaga kependidikan SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar dan bertempat di ruang kelas kampus putri, Jl. Antang Raya No. 48.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan program kerja pada tiap-tiap bidang struktural organisasi sekolah untuk dapat dilaksanakan satu periode tahun ajaran. Dengan diadakannya musyawarah ini, diharapkan muncul program kerja yang lebih tepat sasaran serta sesuai dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat. Diharapkan pula semua unsur yang ada di sekolah dapat bersinergi dan berkonsolidasi untuk merealisasikan program kerja yang ada.


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar, Darmi, S.Ag, M.Pd.I, secara khusus menyampaikan agar program kerja yang dirancang haruslah berfokus pada pencapaian 12 jaminan mutu sekolah yang telah dicanangkan di awal tahun ajaran. “Sudah menjadi kewajiban sekolah untuk mewujudkannya, jadi kita harus serius mengawalnya,” terangnya.



Semoga hasil dari kegiatan bisa memberikan andil lebih bagi perkembangan pendidikan di lingkungan masyarakat secara umum dan di SMA Wahdah secara khusus, menjadi sekolah kepercayaan masyarakat dalam memupuk pengetahuan serta mengedepankan adab.

Admin.

© 2019 Website SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah. All rights resevered. Designed by Templateism