SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar : adalah Sekolah Menengah Atas, bernaung di bawah Dinas Pendidikan Nasional yang memadukan sistem kurikulum nasional dan kurikulum lokal berbasis agama Islam berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist dengan pemahaman salaf serta memiliki keunggulan dengan memisahkan lokasi belajar untuk putra dan putri. Dengan meraih predikat akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Sekolah dan Madrasah pada tahun 2016 akan terus berinovasi dalam membina dan mendidik siswa-siswi agar menjadi generasi muda yang berahklak mulia dan berprestasi

Sekolah Putra : Jl. Manggala Raya, kompleks Bambu-bambu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90234
Sekolah Putri : Jl. Antang Raya No.48, Antang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90234
PENGUMUMAN KELULUSAN 2019 SMAIT WAHDAH ISLAMIYAH

25 April 2018

Lagi, Siswa SMA Wahdah Sabet Juara Lomba Desain Nasional


Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya siswa SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar berhasil menyabet juara pada ajang desain poster tingkat nasional yang diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada. Kegiatan yang bertajuk Pagelaran Kanem ini mengangkat tema desain Inovasi Pertanian.

Muhammad Fathurrahman, siswa kelas XI IPA dan Farhan Maksum, siswa kelas XII IPA menjadi wakil SMA Wahdah pada ajang tersebut. Keduanya di sekolah memang aktif dalam kegiatan dan ekskul desain grafis. Fathurrahman yang juga ketua ini juga aktif dalam bimbingan persiapan OSN Matematika. Sebelumnya juga merupakan anggota Pelita, Pegiat Literasi. Farhan Maksum sendiri juga sangat aktif dalam kegitan kepencintaalaman.

Keduanya insyaalah akan mengikuti babak final mempersembahkan desain terbaik dengan satu finalis lainnnya di UGM nanti pada Jumat 3 Mei 2018. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak Pagelaran Kanem nanti. Semoga sukses semua. Semoga selalu memebar manfaat. Baarakallahu fiikum.

Kontributor:
Ruslan