Siswa SMA Wahdah Sabet Juara III Lomba Desain Nasional


Baruga Andi Pangerang Pettarani meriah pagi itu, Sabtu, 24 Februari 2018. Aula Unhas tersebut menjadi saksi kemeriahan pembukaan Muktamar II LIDMI. Awarding of LIDMI Competition menjadi salah satu agenda pada acara yang dilaksanakan oleh organisasi yang membawahi Lembaga Dakwah Kampus se-Indonesia tersebut.
Alhamdulillah, Farhan Maksum, salah seorang siswa kelas XII IPA SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar (SMA Wahdah), berhasil menyabet tempat ke-3 pada lomba desain poster dakwah tingkat nasional tersebut. Farhan adalah peserta ekskul desain grafis, salah satu ekskul andalan di SMA Wahdah.
Hadiah yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP LIDMI tersebut itu juga menempatkan Hamdy Arifan Halim, alumni SMA Wahdah sebagai Juara II. Semoga ilmunya selalu bermanfaat untuk umat dan bangsa.
Baarakallahu fiikum jami’an.


Kontributor:
Ruslan
Pembina Pelita

Dokumentasi



smawahdah

Berkarakter & Berprestasi

SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar : Dengan meraih predikat akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Sekolah dan Madrasah pada tahun 2016 akan terus berinovasi dalam membina dan mendidik siswa-siswi agar menjadi generasi muda yang berahklak mulia dan berprestasi