AD (728x90)

18 Januari 2018

Juara Tetap Berukhuwah

Berkarakter dan Berprestasi
Senin, 15 Januari 2018 lapangan hijau SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar kampus putra tampak dipadati siswa. Selain karena acara rutin setiap Senin, juga karena ada hal yang spesial di hari itu. Lepas menyanyikan lagu wajib nasional, pembina OSIS, Ustaz Mansyur, S.Pd., mengambil alih microphone lalu mengumumkan pemenang setiap lomba Porseni di semester lalu.
Dalam kegiatan tahunan ini, beragam lomba porseni diadakan, seperti tahfidz, tahsin Alquran, scrabble, ranking 1, futsal, volley, puisi islami, dan lain-lain. Kegiatan ini dilaksanakan sekitar sepekan lamanya dan mengambil tempat di lingkungan sekolah.
 “Porseni tidak hanya sekedar untuk mencari juara, tapi ada hal yang harus dicapai yaitu ukhuwah atau persaudaraan” ungkapnya saat diwawancarai secara langsung di ruangannya, Selasa, 16 Januari 2018.
Keluar sebagai juara umum pada porseni tahun ini kelas XI IPA 1. Kelas ini memang memiliki cukup banyak personil yang berbakat. Di samping juga kekompakan tentunya. Tampak setelah pembagian hadiah, mereka berfoto bersama di kelas bersama wali kelas XI IPA 1 Ust. Hendra Muhammad Isma’il, S.Pd.I. yang juga merupakan guru bahasa Arab. Terbaik kedua diraih oleh kelas XII IPS 1, disusul kelas XII IPA 1 dan terakhir kelas X IPA 1. Selamat untuk para pemenang. 
Tetap semangat!
Ganbatte kudasai!
Man jadda wa jada!
Where is a will there is a way!

Reporter:
Sultan Asiz Parenreng
Ketua Pelita SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar kampus putra
Kelas X IPA 1

Galery Kegiatan Sekolah

© 2019 Website SMA Islam Terpadu Wahdah Islamiyah. All rights resevered. Designed by Templateism